Kadang kita akan berpura-pura dan mencari sudut pandang dari sisi lain untuk dapat pergi dari sesuatu yang orang-orang sebut, kesedihan. Mencoba meminjam senyuman dan memberi warna keceriaan pada kehidupan yang sayang untuk dilewatkan hanya dengan kemurungan.. Karena semua orang ingin bahagia..
Suatu hari dia hanya duduk disudut yang sama pada malam hatinya kau buat berdebar - hai apa kabar?

Aku simpan di sisi lain, biar pelangi tetap terlihat..walau hanya pantulan..
Karena hujan jadi puitis skali skali lah yaa..hahahaha





Hey Taylor Swift, did you read my diary? LOL
Habis dengerin lagi Taylor Swift - White Horse.. Disaat nyali cowok datangnya telat buat nyatain atau ngejer si ceweknya.. Meeen kesempatan mah kagak datang berkali-kali.. Kalo suka ya kejar aja ato at least ngomong aja.. Waduh kemana nyali pria-pria ini..


Be patient and see what will you get in the end..
Suatu pagi saat gak jadi fitnes hahaa.. Mari kita ambil positifnya.. Bisa nyantai dulu dan badan gak sakit pas ntar kumpul kumpul.. kan kasian kalo misalnya gak enjoy cuman gara-gara persendian pada nunjukin kalo selama ini dia gak digerakin hahaha..

Tentang hari ini dan kemarin malam..

Oke, kita akan mulai dengan cerita hari ini..

Jadi dengan mood yang udah lumayan mantab, aku ke salah satu mall buat em bahasa asiknya refreshing (karena gak jadi ketemu temen.. maap.. dan sekalian kabur karena disuruh nemenin arisan) ..hehehe seperti biasa gangguin anak kecil main permainan dance asik masa kini sampe cukup keringetan (karena kebanyakan makan daging selama lebaran dan hari setelah-setelahnya), beli minuman bubble..dan akhirnya agak mijet kepala dikit ditempat favorit wanita hehehe..

Lalu eh lalu.. pas udah mau pulang dengan gak ngasih mbanya uang tip sama sekali (maklum mahasiswa ya mba), begetarlah si hape.. oh dari adikku yang bontot, dan isinya nyuruh cepet pulang.. nah loh, kaget kan.. lalu aku nanya.. “emang kenapa”.. dan katanya suasana rumah lagi gak enak..cepet pulang nanti kamu kena semprot..

Ngegaslah si penulis buat segera pulang.. pas sampe dirumah.. gak ke kamar ortu dulu, langsung ke kamar si bontot yang sedang sama pacarnya dan langsunglah si bontot nyeritain kalo 3 orang tertua di rumah ini tadi berantem (si babeh, emak sama tanteku) yah alasannya em.. karena mereka pada capek jadi yah sensian gitu deh.. biasalah.. dan yang melerai adalah si bontot yang notabene paling kecil.. Hahahahaha lucu yaa.. cuman tetep aja si penulis yang baru pulang dan mau pamer rambut berkilau malah dijutekin sama si emak yang baru keluar dr kamar.. waduh bapak bapak ibu ibu, jangan berantem yaa..

Yak selanjutnya kita ke cerita kemarin malam..

Sebuah obrolan yang seru! I won’t tell you tapi hehehe.. It’s a top secret one.. Sebuah cerita yang bener bener ngebalik sebuah rasa.. yang bisa bikin kamu bilang.. anak ini adalah sahabatku..

Thanks for telling me your secret pal! I will keep it, I promise..

Yah, one door was closing last night, but another door is wide open.. a friendship.. Semoga kita bisa selalu jadi sahabat kawan..

Pelajaran yang kudapat adalah.. kejujuran itu memang tidak mudah, tapi ada banyak kebaikan yang dibawa di dalamnya..

Baiklah saatnya tidur.. sekali lagi maap nyampah dan akan terus nyampah hahahaha.. Selamat malam dunia.. Semoga besok harimu menyenangkan..

PS : Besok si penulis bakal nyoba FITNES! Semangat!


Karena teman yang baik selalu ada buatmu..

Saat dimana kamu ngerasa sendirian dan rasanya ngenes banget, dan teman temanmu ada untuk ngedenger semua ceritamu itu sesuatu yang berharga buwanget buangettt! Dan itu buat aku nyadar.. hei men, lu kagak sendiri.. jangan terlalu bersedih..

Terima kasih temen-temenku.. Terima kasih buat selalu ada saat aku jatuh, sedih, dan butuh “telinga” untuk ngeluarin apa yang bikin nyesek di hati n pikiran hehehe.. amat sangat ngebantu banget..

Untuk seorang teman yang akan pergi jauh ke belahan peta sebelah sana, ya dia temen baikku.. sohiban kita dari SMA.. aku pasti kangen kamu kawan.. yah walopun curhat-curhatan kita bakal kehalang ama komunikasi yang susah n mahal… keep contact yaa.. cause i’ll miss you so much kawan!

Yah karena tumblr emang buat nyampah..jadi misi misi aje ye..hahaha

Nah pesan buat nyampahan ku kali ini adalah.. bertemanlah..yang banyak.. yang deket.. karena temen yang baik selalu ada buat kamu..dia yang ngulurin tangannya disaat kamu jatuh.. Dan selalu berusaha untuk jadi temen yang baik untuk mereka..

Karena teman-teman, kalian berharga buat ku.. aku sayang kalian.